H Hendra Suryadi atau yang lebih akrab dipanggil H Asoy terpilih secara aklamasi sebagai ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada Musda X yang berlangsung di Gedung Juang Barabai, Selasa (12/1).

H Asoy yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten HST tersebut berhasil terpilih setelah mengantongi 11 rekomendasi Pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten HST dan mendapat dukungan penuh dari Pengurus Golkar Provinsi Kalsel. Termasuk sayap dan ormas Partai Golkar.

Ia dipercaya menggantikan ketua sebelumnya yaitu H Saban Effendi yang telah memimpin selama 11 Tahun di Partai Golkar HST.

Terpilih menjadi ketua partai berlambang beringin tersebut, H Asoy mengajak seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan Golkar di Bumi Murakata.

" Alhamdulillah saya mendapatkan tugas dan amanah baru sebagai ketua Golkar. Amanah ini menjadi tanggungjawab kita bersama agar Golkar kembali berjaya," katanya.

Yang terpenting menurutnya, Golkar ke depan tetap mendukung program-program pembangunan di HST, namun tetap kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap masyarakat.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021