PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) membuka rekrutmen calon karyawan dengan status Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau kontrak yang akan ditugaskan diseluruh wilayah Indonesia.

General Manager PT ASDP Cabang Batulicin, Masagus Hamdani yang di dampingi Meneger Usaha Akhmad Sunedi di Batulicin, Senin mengatakan, penerimaan calon karyawan tersebut akan bertugas pada posisi sebagai "partnership project member".

"Selain itu, calon karyawan juga akan bertugas sebagai "digitalizatio project meber, big data system and mobile apps project member, project admin dan customer experience project member," katanya.

Dia mengatakan, tahapan registrasi dibuka sejak 11-14 januari 2021 dan para calon pelamar dapat mengakses info pada wibsite rekrutmenasdp.indonesiaferry.co.id.

Di dalam website tersebut terdapat panduan dan informasi tentang informasi atau kriteria yang dapat di pilih bagi calon pelamar, dan pengumuman hasil seleksi akan diinformasikan kepada yang bersangkutan melalui email rekrutmen.asdp@indonesiaferry.co.id atau juga dapat dilihat melalui wibsite rekrutmenasdp.indonesiaferry.co.id.

Agus memastikan, keputusan hasil seleksi mutlak dari tim rekrutmen karyawan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Dan perekrutan itu tidak dipungut biaya apapun.

Dijelaskannya, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan perusahaan yang tergabung di dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang kapal penyeberangan dan pelabuhan penyeberangan.

"Kami sebagai pengelola Kapal Penyeberangan dan Pelabuhan Penyeberangan terbesar di Indonesia, mengajak putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami dalam menyatukan nusantara," pungkas Agus.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021