Seorang pria berinisial NM (46) tega menghujani tusukan ke tubuh istrinya menggunakan senjata tajam lantaran dibakar api cemburu.

Aksi sadis pelaku pun sampai ke telinga Tim Macan Kalsel yang langsung "mengaum" di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala untuk meringkusnya.

"Pelaku bersembunyi di rumah keluarganya usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri MR," terang Kasubdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel AKBP Andy Rahmansyah di Banjarmasin.
Tersangka dan barang bukti yang diamankan. (ANTARA/Firman)


Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dilaporkan keluarga korban ke Subdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Kalsel. 

Korban diketahui mengalami luka tusukan di tangan dan dada hingga dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Azis Marabahan usai cekcok dengan sang suami.

Unit Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel alias Macan Kalsel pun diterjunkan memburu pelaku. Tak membutuhkan waktu lama, polisi berhasil meringkusnya pada Rabu malam beserta barang bukti senjata tajam jenis belati yang digunakan. 

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021