Bupati dan Wakil Bupati HST H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan lakukan silaturahmi dan pembinaan wilayah di Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS) yang dihadiri jajaran kepala desa dan unsur Muspika, Jum'at (8/1).

Bupati HST, H A Chairansyah menyampaikan banyak hal yang sudah dilakukan, tapi banyak juga hal yang belum diselesaikan. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa membangunkan Balai Rakyat di Kecamatan BAS," katanya.

Hal itu menurutnya dikarenakan terkendala pandemi COVID-19 di daerah kita dan mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa terealisasi.

Sebagai Bupati, Ia juga mohon pamit kepada masyarakat. "Titip salam ke masyarakat lainya yang tidak hadir pada hari ini, bila ada yang tidak berkenan dan ada yang kurang menyenangkan di hati masyarakat pada masa kepemimpinan kami," tukasnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan, di penghujung tahun masa jabatan akan habis ini, pandemi COVID-19 cenderung ada peningkatan. "Kami berharap kita kompak dalam menangani dan mencegah penularan Covid-19," harapnya.

"Di era teknologi informasi ini, sangat deras layaknya air bah, laksana air mengalir dari mana saja, saya berharap agar kita bijak dalam menerima dan menyaring informasi yang kita dapat, jangan percaya infomasi fitnah dan ujaran kebenjian," tambahnya.

Ia juga turut pamit dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kecamatan, Pembakal dan aparat desa lainnya yang sudah membantu  dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di HST.

Sementara, Camat BAS  Edhy Rahmawan menyampaikan pertemuan hari ini di laksanakan di lapangan Futsal Birayang Surapati, mematuhi protokol kesehatan agar luas dan terbuka tidak berdesakan.

"Atas nama pribadi dan perwakilan Kecamatan dan desa kami mohon maaf atas segala yang tidak berkenan,  banyak tugas yang belum kami tuntaskan di tingkat kecamatan, kami tetap perlu arahan dan bimbingan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat," kata Camat.

Acara di rangkai dengan penyerahan Piagam penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas kesuksesannya dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kepada Pembakal Periode 2014 - 2020.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021