Kepengurusan baru Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah resmi dan dilantik, dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang serentak di laksanakan dari di seluruh Indonesia.

Ketua MPD PKS HSS, H Akhmad Fahmi, di Kandangan, Senin (28/12), mengatakan bersyukur telah melaksanakan amanah sebagai Ketua DPTD PKS HSS untuk periode 2015-2020, dan berharap ke depan PKS mampu memenangi Pemilu dan menghantarkan kader sebagai kepada daerah.

"Alhamdulillah usai sudah amanah ini, mohon maaf jika dalam menjalankan tugas yang diemban masih banyak kekurangan dan kami mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dipilih dan dilantik hari ini," katanya, dalam keterangan.
 
Musda PKS secara daring seluruh Indonesia (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Ketua DPRD HSS : ANTARA sebarluaskan informasi pembangunan dan jembatan aspirasi

Dijelaskan dia, akan tetap berjuang untuk terus membesarkan PKS walaupun berada di luar pengurus, dan mengingatkan para pengurus, kader dan simpatisan untuk tidak berhenti memberi manfaat, membangun mental pemberi untuk pengharap belas kasih.

Dan mental yang baik akan menghasilkan kerja yang baik pula, berawal dari pikiran berlanjut menjadi sebuah keyakinan maka akan terlahir dalam sebuah tindakan, diiringi do'a semoga Allah hadirkan kebaikan untuk semuanya, dengan penuh rasa syukur kepada Yang Kuasa sebagai Sang pemilik kebaikan tindakan.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPTD masa bakti 2015-2020 atas kerja keras dan upaya bersama dalam membangun partai, dan selamat kepada pengurus baru.
 
Musda PKS secara daring seluruh Indonesia (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha, Ketua DPRD HSS bantu sapi kurban

"Kembali Harapan ke depan dengan kepengurusan baru nantinya PKS makin kuat dan bisa memenangkan pemilu 2024, dan bisa mengusung atau mengantarkan kader sendiri dari PKS untuk menjadi kepala daerah di HSS," katanya, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD PKS HSS.

Adapun susunan kepengurusan baru PKS HSS, antaralain Ketua MPD H Akhmad Fahmi, Sekretaris MPD Wagito M, Ketua Umum DPD Hery Rosadi, Sekum Eddy Rozani, Bendahara Umum Khairunisa, Ketua Bidang Kader Joko Santoso, Ketua DED Ustadz H Tarmizi dan Sekretaris Dita Novianti.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020