Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima bantuan tempat cuci tangan yang diberikan Team Grab Banjarmasin sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

Bantuan diterima wawali simbolis di teras Balaikota Banjarbaru, Jumat melalui perwakilan perusahaan jasa pelayanan angkutan yang salah satu perannya mendukung pelaku UMKM di kota setempat.

"Kami berterima kasih atas bantuan tempat cuci tangan. Tentu manfaatnya besar ditengah pandemi COVID-19 karena bisa digunakan sebagai alat menyediakan tempat cuci tangan bagi masyarakat," ujar wawali. 

Menurut dia, pihaknya atas nama Pemkot Banjarbaru berterima kasih kepada berbagai pihak yang peduli melalui bantuan yang diserahkan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Coronavirus. 

Ditekankan, kepedulian berbagai pihak sebagai bentuk kerja sama dalam upaya mencegah penyebaran virus yang masih menjadi pandemi seluruh dunia khususnya di Banjarbaru yang penyebarannya cukup tinggi. 

"Kami berharap, masyarakat patuh dan taat aturan protokol kesehatan yangl harus dijalankan melalui 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak termasuk menghindari kerumunan," pesannya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020