Majelis Daerah Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)-wati atau Forhati Kota Banjarbaru juga peduli terhadap upaya pencegahan terhadap wabah virus Corona (COVID-19).

"Salah satu kepedulian atau pencegahan dini terhadap COVID-19 kami membagi-bagikan buku panduan mencegah wabah yang sangat berbahaya itu," ujar Ketua Presidium Majelis Daerah (MD) Forhati Banjarbaru Hj Wahdiah SP, MS melalui WA-nya, Jumat.
Suasana Milad ke 22 Forhati di Banjarbaru ditandai penyerahan "Buku Pintar" Panduan Pencegahan COVID-19. (Istimewa)

"Buku panduan mencegah COVID-19 tersebut merupakan 'door prize' bagi yang hadir pada Milad ke 22 Forhati Tahun 2020 di Banjarbaru," lanjut perempuan setengah baya itu yang juga Ketua Asosiasi Petani Hidroponik Organik Tanaman Pangan dan Hortikultura (Aphothik) Kalsel.

Pada Milad ke 22 Forhati di "kota idaman" Banjarbaru tersebut mendistribusikan temanya yaitu "Peran Perempuan Kunci Utama Pertahanan Keluarga di Masa Pandemi" dengan salah satu nara sumber Dr. dr. Triawanti, M.Kes yang juga anggota organisasi pentolan HMI itu.

Inti materi diskusi peran perempuan dalam ketahanan keluarga tersebut, baik dari segi ekonomi maupun kesehatan.
Foto bersama usai peringatan Milad ke 22 Forhati di Banjarbaru. (Istimewa)

Dalam Milad ke 22 Forhati dan bersamaan ulang tahun ke 50 Ketua Presidium MD Forhati Banjarbaru pada 16 Desember 2029 itu juga pembagian novel yang pula karya anggota Forhati kota idaman tersebut.

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020