Kodim 1003 Kandangan dengan jajaran koramil di bawah naungannya beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 1003 Kandangan melaksanakan anjangsana ke warakawuri, veteran dan purnawirawan.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, di Kandangan, mengatakan anjangsana wujud nyata rasa kedekatan dan kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 1003 kandangan terhadap warakawuri, veteran dan purnawirawan yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Baca juga: Kekompakan dan sinergitas antar komponen di HSS dalam kesiapsiagaan bencana

"Dengan anjangsana diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat serta memberikan dukungan moral mengingat situasi saat ini masih Pandemi COVID-19," katanya, beberapa waktu lalu usai memimpin kegiatan anjangsana.

Dijelaskan dia, untuk paket bingkisan ini jangan di lihat dari isinya maupun jumlahnya, namun lihatlah ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kepedulian terhadap para pendahulu yang sudah rela mengabdikan jiwa raganya untuk bangsa ini.

Sementara itu, ibu Junaidi, menyampaikan ungkapan terimakasih atas perhatian yang di berikan oleh TNI AD melalui Kodim 1003 Kandangan, di sela kegiatan dinas yang cukup padat masih menyempatkan waktu untuk melaksanakan anjangsana.

Baca juga: HUT ke-75 TNI secara virtual, Wabup HSS harapkan sinergitas terus berjalan

"Kami mengucapkan selamat hari juang TNI AD ke 75 tahun 2020, dengan tema bersama kita bisa, semoga TNI AD semakin jaya, profesional, solid dan dicintai rakyat," katanya.

Adapun anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika ke-75 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 15 Desember setiap tahunnya, dan dalam kegiatan menjadi untaian tali asih Kodim 1003 Kandangan dan bentuk jalinan silaturahmi kepada para warakauri, veteran dan purnawirawan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020