Masa tugas Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru oleh Muhammad Syarifuddin berakhir bersamaan habisnya masa cuti Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang menjalani masa kampanye dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Mengakhiri masa jabatan sebagai penjabat sementara Bupati Kotabaru, dirangkai dengan acara silaturahmi bersama segenap pejabat daerah beserta jajaran ASN di lingkungan Setda Kotabaru, di Gedng Paris Barantai.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Bumi Saijaan yang telah menerima menjadi bagian dalam menjalankan roda pemerintahan daerah walau hanya 70 hari bertugas.

Menurutnya, dari pertama ditugaskan di Kotabaru pada September hingga 5 Desember, banyak sekali pengalaman yang didapatkan di Kabupaten Kotabaru, baik dari seluruh ASN di lingkungan Setda Kotabaru terutama dari Sekretaris Daerah dan Forkopimda setempat.

"Apresiasi kami sampaikan kepada semua pihak atas penyelenggaraan Pilkada dan juga penanganan COVID-19 di Kotabaru bisa berjalan lancar dan baik, sehingga tercipta rasa aman," katanya seraya berharap semoga pilkada nantinya bisa tetap aman, sukses dan damai.

Sementara Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, dalam kesempatan mengucapkan terima kasih  kepada Pjs Bupati yang sudah menjalankan roda pemerintahan selama Bupati Kotabaru menjalankan cuti.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru kami mengucapkan terima kasih banyak, Alhamdulillah, pemerintahan dapat berjalan dengan baik,"tuturnya.

Ia berharap agar Pjs Bupati selalu ingat dengan Kotabaru, dan silaturahmi selalu terjalin apalagi beliau adalah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi sehingga sinergitas antara daerah dan provinsi terus berjalan dalam hal pengembangan pariwisata di Kotabaru.

Acara perpisahan yang dikemas dengan ramah tamah, juga dihadiri sejumlah pejabat dari unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda Kotabaru, serta para Camat.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020