Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4, H Saban Effendy dan H Abdillah Alaydrus (SABIL), Abdul Rahman AZ, menyampaikan timnya telah bertemu dan menerima aspirasi masyarakat Gunung Tau Raya, Desa Mangunang, Haruyan untuk perbaikan jalan dan adanya aliran listrik di kampung mereka.

Ia mengatakan, aspirasi tersebut disampaikan beberapa tokoh masyarakat dalam kesempatan silaturrahmi berupa undangan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dari masyarakat kepada paslon SABIL, yang ditunaikan undangan dengan hadirnya Calon Wakil Bupati H Abdillah Alaydrus (Habib Didil) di sana.
 
Silaturrahmi paslon SABIL bersama masyarakat di Gunung Tau Raya, Mangunang, Haruyan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Video-Silaturrahmi dengan keluarga di Mahang, SABIL minta dido'akan terpilih

"Tentunya kami menyambut positif aspirasi tersebut, disamping aspirasi-aspirasi lainnya yang masuk dan akan kita perjuangkan bersama-sama, semoga harapan masyarakat ini dapat kita wujudkan dalam semangat membangun dan memenangkan paslon SABIL di Pilkada HST mendatang," katanya, Senin (16/11).

Dijelaskan dia, menyadari pentingnya inftrastruktur jalan utamanya dalam mendukung perekonomian masyarakat, akses jalan penting bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan serta mempercepat mobilitas masyarakat dalam aktifitas keseharian mereka.

Dan terkait layanan listrik yang belum mengairi lingkungan warga Gunung Tau Raya, Desa Mangunang, pihaknya juga berjanji akan menfasilitasi usulan tersebut ke PLN agar bisa ke depannya bisa direalisasikan, karena layanan PLN juga menjadi kebutuhan vital masyarakat saat ini.
 
Silaturrahmi paslon SABIL bersama masyarakat di Gunung Tau Raya, Mangunang, Haruyan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Pencegahan COVID-19, Relawan SABIL bagaikan masker untuk masyarakat

Adanya daerah yang belum teraliri listrik dan sepanjang pembangunan jaringan bisa dilakukan oleh PLN, tentunya diharapkan bisa direalisasikan agar masyarakat juga bisa beraktifitas seperti masyarakat lainnya yang sudah teraliri listrik, masyarakat di sana nantinya bisa beraktifitas di malam hari untuk kegiatan produktif.

"Disamping masyarakat kita juga bisa menikmati layanan listrik untuk keluarga, berkumpul bersama keluarga menonton TV atau hiburan keluarga lainnya, memiliki kulkas, anak-anak bisa nyaman belajar menggunakan dengan media eduktatif melalui listrik dan penerangan yang memadai," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020