Salah satu program Polres HSU, Polda Kalsel yakni HSU Bergaul (Hebat Sigap Untuk Bekerja sama dengan Ulama) dilaksanakan dan menghadirkan ulama untuk memberikan ceramah agama dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Hidayah Mapolres HSU, Rabu. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personel Polres HSU dan Polsek jajaran setiap tahunnya, namun tahun ini pelaksanaanya berbeda dengan situasi pandemi, maka pelaksanaannya dilaksanakan dengan sangat sederhana," kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Sebelumnya pelaksanaan maulid, masjid disterilkan dengan menyemprot disinfektan, semua yang masuk mesjid diwajibkan memakai masker, mencuci tangan serta jarak di masjid disesuaikan dengan jarak aman dari penularan COVID-19.

Dalam pelaksanaan maulid Nabi S.A.W Polres HSU menghadirkan dan bekerja sama dengan ulama yakni Ustadz H. Lufi Azhirman, Lc dari Pelampitan Amuntai HSU selaku penceramah dan Qori Hartani dari Kota Raden pembaca ayat suci Al Qur'an.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020