Bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel, berlangsung Apel Pagi Personel dengan dipimpin langsung Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Rabu (21/10).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Apel Pagi tersebut dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., para Pejabat Utama beserta personil SPN Polda Kalsel.
Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono memberikan arahan ke personel SPN Polda Kalsel. (ANTARA/Firman)


Mengawali arahannya, Wakapolda Kalsel mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan, karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal, apabila kesehatan kita tidak baik, maka itu akan berdampak tidak baik juga kepada pekerjaan kita, untuk itu marilah kita sama-sama menjaga kesehatan ini dengan sebaik-baiknya.

Wakapolda Kalsel menuturkan bahwa kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan sebagai anggota polisi, selain untuk mengecek kelengkapan personil juga untuk mengevaluasi kegiatan sehari-hari.

"Seluruh personel untuk dapat terus menjaga soliditas antara TNI dan Polri, terus bekerja sama dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020