Penjabat Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengunjungi asrama Adaro Jalan Unlam II yang dihuni sejumlah mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru asal Papua.

Kunjungan Pjs wali kota ke asrama yang terletak di Jalan Unlam II Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Selasa disambut Koordinator Asrama Adaro asal Papua Angga Antoni dan beberapa rekannya. 

"Pemkot Banjarbaru memiliki suatu tanggung jawab untuk ikut menjaga mereka karena domisilinya di Kota Banjarbaru. Tentunya menyemangati mereka agar belajar dengan baik dan sungguh-sungguh," ujarnya. 

Ditekankan, tanggung jawab terhadap mahasiswa ULM asal Papua itu juga dengan saling menguatkan sehingga mereka bisa menempuh pendidikan dengan baik dan berhasil membawa pulang gelar sarjana. 

Direktur Polisi Pamong Praja Kemendagri itu juga meminta setiap mahasiswa Papua saling memberi semangat diantara mereka sehingga bisa berhasil dan sukses menuntut ilmu jauh dari kampung halaman. 

"Adik-adik mahasiswa asal Papua harus tekun belajar, penuh semangat dan saling menguatkan karena kalian jauh dari kampung halaman sehingga harus belajar sungguh-sungguh dan saling membantu," pesannya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020