Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan H Abdul Hadi - H Supiani (HAS) menyambut baik hasil polling yang dilakukan salah satu media pers yang ada Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan mengunggulkan HAS dengan angka tertinggi.

Ia mengatakan, tingginya angka polling dari pasangan HAS menjadi pertanda baik untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Kelapa Daerah (Pilkada) di Balangan, dan menambah motivasi untuk para relawan dalam memenangkan pasangan ini dipilkada mendatang.

Baca juga: HAS bervisi bangun desa, menata kota menuju Balangan maju dan sejahtera

"Tentu ini menjadi kegembiraan tersendiri untuk kami, khususnya tim relawan, dan tak terlepas dari bimbingan dan arahan pasangan HAS tentunya, dengan kampanye yang simpatik dan membangun ide serta mensosialisasikan program telah mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat," katanya, Jum'at (16/10) sore.

Dijelaskan dia, berdasarkan polling tersebut pasangan HAS jauh unggul dari pasangan petahana H.Ansharuddin dan M Nor Iswan (ANIS), keaktifan tim relawan menjadi kunci dari gerakan menggalang dukungan dari masyarakat Balangan, yang tentunya mengharapkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Walaupun pihaknya tentu tidak terpaku dengan hasil ini, dan akan terus berjuang untuk kemenangan pasangan HAS nomor urut satu, dan berbagi peran dan tugas masing-masing di tim relawan, termasuk dari kalangan komunitas yang telah menyatakan bergabung bersama HAS.

Baca juga: Berangkat dari isu strategis di Balangan, HAS ingin perbaiki arah pembangunan

HAS yang memiliki visi utama, "Menata kota membangun desa", juga menjadi magnet tersendiri dari kalangan milineal yang telah menunjukkan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk di media sosial dan pihaknya senantiasa mengingatkan untuk menggunakan media sosial dengan arif dan bijaksana.

"Alhamdulilah dukungan untuk paslon HAS terus mengalir, kami mengucapkan terimakasih tak terhingga atas peran semua relawan dari tim tingkat kabupaten bahkan di desa, Insya Allah perjuangan kita mengantarkan pasangan HAS dapat memimpin Balangan diperiode mendatang," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020