Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H Abdul Hadi-H Supiani (HAS) memiliki visi ke depan apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan Periode 2021-2024, dengan membangun desa, menata kota menuju Kabupaten Balangan yang maju dan sejahtera.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Abdul Hadi, di Paringin, mengatakan hakekatnya wajah dari sebuah  "kabupaten yang lebih maju dan sejahtera",   adalah sebuah profil Kabupaten Balangan yang memiliki masyarakat yang berkemajuan dari sisi pembangunan.

Baca juga: Jadi penantang petahana, Duet H Abdul Hadi-H Supiani daftar ke KPUD Balangan

"Kehidupan  masyarakat yang agamis, keadaan yang tertib dan aman, serta masyarakat yang  sejahtera. Dalam  arti yang  lebih luas adalah hasil  pembangunan Kabupaten Balangan dapat  dinikmati dan dirasakan  oleh Masyarakat Balangan," katanya, Kamis (17/9).

Dijelaskan dia, hal ini dapat terwujud apabila hasil pembangunan dapat berdaya guna dan berhasil guna, serta dapat meningkatkan pendapatan masyarakat untuk  menuju masyarakat sejahtera, agamis, aman, dan damai.  

Dari sisi lain muncul slogan  masyarakat Kabupaten Balangan yang mandiri, makmur,  sejahtera, terdidik dan berbudaya, serta  membawa  nilai religius yang tinggi, dilandasi dengan sikap toleransi  terhadap  perbedaan-perbedaan yang  ada di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga: Pasangan ANIS dan HAS mendapat dukungan berimbang dari koalisi Parpol

Selain itu, bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan sungguh-sungguh  melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sehingga,Kabupaten Balangan secara umum akan lebih berkarakter.

"Untuk  dapat  menempatkan diri sebagai kabupaten yang tidak selalu berada di bawah, tetapi  kabupaten yang  sejajar dengan kabupaten tetangga, lebih maju dan sejahtera," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020