Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Muhammad Noor bersama Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tarjidin Noor, melakukan ekspose evaluasi dan pencapaian kinerja di Kantor PDAM HSS.

Ia mengatakan, kegiatan ekspose tersebut dilakukan terkait evaluasi dan pencapaian kinerja PDAM Kab HSS periode 2016-2020, di mana sebentar lagi masa jabatan Direktur PDAM Kab HSS yang akan segera berakhir.

Baca juga: Sumber air IPA PDAM Unit Sungai Raya sudah cukup bersih, biaya produksi berkurang

“Pada kali ini ada empat indikator yang coba kita dalami, di antaranya indikator keuangan, indikator pelayanan, indikator operasional dan indikator Sumber Daya Manusia (SDM). Yang mana dari data-data hasil ekspose hari ini nantinya akan segera kita sampaikan kepada Bupati HSS,” katanya, Rabu (7/10).

Dijelaskan dia, Dari hasil ekspose data-data yang telah dilihat dan didengar terdapat peningkatan kinerja sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2020. Dan untuk hasil akhir sendiri tergantung bagaimana tanggapan dari pimpinan.

Baca juga: 30 ribu masker dibagikan gratis untuk pelanggan PDAM HSS

Ekpose disampaikan langsung pemaparan Direktur PDAM HSS Arif Budiman, bertempat di ruang rapat Kantor PDAM setempat, di Jalan Kamboja Nomor 1, RT.04, Kelurahan Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan.

Turut berhadir, Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan (Ekobang) dan Tata Usaha Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS Eko Harjidi Putra, beserta pegawai perusahaan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020