Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM menyambangi Kodim 1007/Banjarmasin untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI pada Senin (5/10).

Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa Saragi mengaku senang mendapat kejutan dari rekan Polri tersebut.

"Terima kasih kepada sahabat kami Kapolresta Banjarmasin dan jajaran telah memberikan kejutan di momen spesial HUT TNI," ucap Dandim.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan menyambangi Kodim 1007/Banjarmasin untuk memberikan kejutan HUT ke-75 TNI. (ANTARA/Firman)


Menurut Leo, soliditas TNI dan Polri di Kota Banjarmasin akan senantiasa terjaga demi mengamankan Kota Seribu Sungai yang aman dan kondusif.

Sementara Kapolresta Rachmat Hendrawan mengucapkan selamat ulang tahun TNI dan mendoakan semakin berjaya dan dicintai rakyat selalu.

"Sesuai tema HUT TNI tahun ini Sinergi untuk negeri, kami Polri akan bersinergi terus dengan TNI mengawal NKRI ini," tandasnya.

Sekali lagi, Kombes Rachmat menyampaikan semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

Kapolresta Banjarmasin menyambangi Kodim 1007/Banjarmasin bersama Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, para pejabat utama dan para Kapolsek di jajaran Polresta Banjarmasin.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020