Kapolres HSU pimpin apel bersama kelompok komunitas Kesehatan

Bertempat di lapangan Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan apel bersama kelompok komunitas dalam rangka pelopor penanganan protokol kesehatan.

Apel dipimpin Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan yang diikuti berbagai kelompok komunitas di antaranya  Komunitas Pencak Silat Perguruan Setia Hati Teratai (PSHT), komunitas sepeda motor, RX King, Trail serta Komunitas Karate Indonesia Katatedo (INKADO).

"Saya selaku Kapolres HSU merasa bangga dengan kehadiran rekan-rekan komunitas yang ada di HSU yang merupakan pelopor penanganan protokol kesehatan," ucap Afri.

Kapolres berpesan kepada seluruh komunitas yang hadir agar segera memulai penegakan disiplin bagi masyarakat dan lingkungan untuk melaksanakan protokol kesehatan.

"Disiplin adalah kunci dalam memerangi virus ini, kebijakan-kebijakan apapun dari pemerintah jika tidak dilaksanakan akan sia-sia," katanya.

Maka dari itu, sebagai pemuda diharapkan dia menjadi pelopor dalam penanganan protokol kesehatan untuk memerangi COVID-19 dan menyongsong kehidupan seperti semula.

"Sebagaimana perintah Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, kami bisa menindak tegas masyarakat dengan jeratan pidana penjara," katanya.

"  

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020