Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi ikut mendonorkan darahnya di bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin.

"Alhamdulilah kita bisa donor menyumbangkan darah di momen menyambut HUT TNI tahun ini. Apalagi ini untuk membantu pasokan darah PMI di masa pandemi," ucap Irwan.

Dia pun mengaku antusias ketika mengetahui ada kegiatan donor darah, sehingga langsung mengikutinya bersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan yang juga turut mendonor.

"Sesuai tema HUT TNI ke-75 yaitu Sinergi Untuk Negeri, kami senantiasa solid dan bersinergi dengan rekan-rekan TNI dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan," kata Irwan.

Seperti operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, ungkap dia, jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah selalu bersama Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat membackup Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Banjarmasin.

Bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI diadakan serentak 86 lokasi seluruh Indonesia.

Di Kalimantan Selatan, Lanal Banjarmasin bersama Korem 101/Antasari Antasari dan Lanud Syamsudin Noor Banjarmasin menggelarnya yang diikuti puluhan prajurit TNI, anggota Polri serta ibu-ibu dari organisasi istri prajurit TNI.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020