Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kota Banjarmasin pada "Kalsel Expo 2014" berlangsung 22 – 24 Agustus 2014  di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru menampilkan berbagai macam produk unggulan diantaranya batu permata, kain batik sasirangan.


Juga berbagai macam panganan hasi olahan binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin.

Selain itu ditampilkan pula tanaman dan sayuran dengan sistem hydroponik oleh Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin serta bibit ikan gabus atau haruan ditambah lagi dengan miniatur instalasi pengolahan air bersih oleh PDAM Bandarmasih Banjarmasin..

Stand Pameran yang dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Arifin dengan pelepasan balon ke udara dalam rangka Kalsel Expo 2014 Pameran Nasional Produk Unggulan Daerah.

Kegiatan Kota Banjarmasin ini adalah yang ke 14 kali yang di gelar mulai tanggal 22 – 24 Agustus 2014  di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru.

Para pengunjung begitu bersemangat untuk melihat stan yang ada, salah satunya di stan Pemerintah Kota Banjarmasin dengan didampingi Kabag Perekonomian Hj. Lily Dwiyanti dan  Kepala  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Zain Hafizi serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drh. Rusmin Ardaliwa.

Stand Pemerintah Kota Banjarmasin ini bekerja sama dengan Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin serta Dekranasda Kota Banjarmasin dan pihak sponsor./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014