Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, menyampaikan pelantikan Hj Rahmawaty sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS karena sudah dinilai layak untuk mengemban tugas dan amanah yang diberikan.

Ia mengatakan, untuk Kepala Diskominfo HSS sebagai juru bicara pemerintah daerah dalam menyampaikan kebijakan-kebijakan daerah, selain itu yang bersangkutan selama ini juga berpengalaman dalam mengelola berbagai laporan kinerja di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Pengalaman yang ada menjadi modal dalam mengelola berbagai informasi pembangunan di daerah, untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat, termasuk upaya mempercepat berdirinya mall pelayanan publik di HSS," katanya, dalam sambutan pelantikan, di Kandangan, Senin (7/9) lalu.
 

Baca juga: Pemkab HSS gelar Rakor September di kawasan wisata Loksado

Dijelaskan dia, karena fisiknya mall pelayanan publik ditentukan oleh tekkologi, maka teknologi ini menjadi tanggaung jawab Dinas Kominfo, walaupun nantinya mall tersebut dikelola Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) HST.

Kepala Diskominfo HSS Rahmawaty, mengatakan bersyukur dan berterima kasih atas amanah pimpinan dan jajaran mempercayakan dirinya dalam jabatan tersebut, serta diberikan kesempatan untuk bergabung di Dinas Kominfo.

Menurut dia, ada banyak Pekerjaan Rumah (PR) di Dinas Kominfo HSS sebagai yang telah disampaikan Bupati HSS, dan ia berharap mampu mengemban tugas dan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Baca juga: Kopdar komunitas tukang gunting, Wabup bangga generasi muda berikhtiar

Dengan kerjasama, ia yakin dapat terwujud dan memang mengakui ada banyak hal di Dinas Kominfo yang harus dibenahi, disamping masih ada beberapa jabatan yang masih kosong, namun ini akan mengoptimal potensi yang ada untuk kemudian mendapatkan hasil yang maksimal.

"Tentunya bersama para wartawan dan awak media di HSS kita bergabung dan terkait kerjasama kita terutama dalam mempublikasikan informasi-informasi pembangunan di daerah," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020