Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) rutin melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan, kali ini bertempat tempat berbeda Balai Pertemuan All Outbound Camp Desa Loksado, kawasan wisata Loksado, Desa Loksado, Kecamatan Loksado

Bupati HSS, di Loksado, Selasa (8/9), mengatakan bahwa pelaksanaan Rakor ini memang dilaksanakan secara berbeda, dalam suasana baru tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Baca juga: 19 pejabat di lingkungan Pemkab HSS dilantik dan diambil sumpah

"Dalam pandemi ini, kita biasanya melaksanakan Rakor di pendopo atau secara virtual melalui video conference, nah kali ini kita menginginkan suasana baru dalam pelaksanaan rakor bulanan, sekaligus menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Dijelaskan dia, saat ada acara yang mengumpulkan orang, pelaksanaan pada tempat yang lebih terbuka, dan dengan sirkulasi udara yang bagus sangat dianjurkan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak pengelola All Outbound Amandit Rafting, Rahman yang akrab dipanggil Camang yang bersedia memfasilitasi tempat pelaksanaan rakor bulanan.

Baca juga: Pemeriksaan penangangan COVID-19 BPK, Pemkab HSS nyatakan kesiapan

Selain membahas hasil evaluasi SAKIP dan reformasi birokrasi, penanganan COVID-19 menjadi perhatian dan agenda dalam Rakor Bulan September Pemkab HSS kali ini.

Turut hadir,  Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat admistrator di lingkup Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020