Pembangunan Mess Bintara Remaja milik Direktorat Samapta Polda Kalsel mulai dikerjakan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta.

"Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut membantu mensupport dalam pembangunan Mess Bintara Remaja ini," kata Kapolda, Jumat.

Diharapkan dengan dibangunnya mess tersebut, dapat memberikan manfaat bagi Polda Kalsel terlebih khususnya untuk Dit Samapta guna mendukung dan meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di  Kalsel.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta. (ANTARA/Firman)


Sebab menurut Kapolda Kalsel, kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat membuat ketenangan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Kapolda pun berpesan kepada Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena dan seluruh anggotanya agar merawat bangunan yang nantinya digunakan dengan baik demi keberlangsungan usia pakai dari generasi ke generasi.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menyerahkan santunan untuk anak yatim. (ANTARA/Firman)


Di sela peletakan batu pertama, juga dilaksanakan penyerahan santunan oleh Kapolda Kalsel kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian di situasi pandemi COVID-19.

Polda

 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020