Direksi Perum Kantor Berita Indonesia Antara memberikan bantuan beras kepada karyawan/karyawatinya (termasuk kontributor) sebagai salah satu kepedulian dalam keadaan mewabah virus Corona atau COVID-19.

Kantor Antara Biro Kalimantan Selatan (Kalsel) membagi-bagikan beras dengan sebutan "Peduli COVID-19" mulai Kamis (3/9) sehubungan rapat redaksi mingguan.

"Bantuan beras tersebut atas kebijakan direksi buat semua karyawan/karyawati dan kontributor dalam suasana pandemi COVID-19," ujar Kepala Biro Antara Kalsel Nurul Aulia Badar yang akrab dengan sapaan Oly.

Ia mengatakan, secara materiil bantuan beras itu mungkin tidak seberapa, tetapi mempunyai nilai dan makna dalam hubungan kekeluargaan Antara khususnya.

"Minimal bantuan beras tersebut dapat mengurangi beban keluarga Antara, terlebih dalam keadaan pandemi COVID-19," demikian Oly.

Sementara semua karyawan/karyawati dan kontributor Antara Biro Kalsel menyatakan terima kasih atas perhatian atau kebijakan direksi yang peduli terhadap bawahannya.

"Setidaknya bantuan beras buat kebutuhan makan tersebut tidak menjadi beban keluarga. Terima kasih direksi," ujar Arianto, kontributor Antara Kalsel untuk Kabupaten Tanah Laut (Tala) dan Kabupaten Barito Kuala (Batola).

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020