Kotabaru, (AntaranewsKalsel) - Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, H Irhami Ridjani, ingin memanfaatkan apel pagi yang biasa digelar setiap hari Senin dengan acara halalbihalal bersama seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah daerah setempat.


"Atas nama pribadi dan kepala pemerintahan, saya Irhami Ridjani mohon maaf lahir bathin apabila pernah berbuat kesalahan, dan khilaf kepada masyarakat dan PNS di lingkungan Pemkab Kotabaru," kata bupati saat apel Senin di Taman Siring Laut Kotabaru.

Permintaan maaf Bupati Kotabaru, diiringi dengan saling berjabat tangan antara Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP), Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan staf di lingkungan pemerntah daerah, terutama di sekretariat daerah.

Ucapan saling memaafkan usai merasakan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah bupati dan para kepala SKPD, dan PNS dilanjutkan berhalalbihalal dengan seluruh anggota DPRD Kotabaru.

Suasana hangat terasa ketika Bupati, Sekretaris Daerah bersama dengan beberapa Kepala SKPD saling bertatap muka dengan seluruh anggota dewan serta unsur pimpinan DPRD di ruang rapat paripurna.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru mengajak semua pihak baik dari unsur eksekutif, dan legislatif agar bersama-sama meningkatkan daya dan upaya untuk meningkatkan percepatan pembangunan di Bumi Sa-Ijaan.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan mohon maaf lahir dan batin sedalam-dalamnya, semoga momentum Hari Raya Idul Fitri menjadikan kita semua kembali fitrah, melupakan semua permasalahan yang telah terjadi di masa lalu, baik itu yang disebabkan oleh perkataan, sikap dan perbuatan yang kuran berkenan di hati," pinta bupati.

Pewarta: Imam Hanafi

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014