Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat untuk kepada perwakilan dari 317 ASN (aparat sipil negara) golongan II, III dan IV di ekowisata Puncak Meranti, Selasa.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di bumi saijaan ini mengharapkan agar para ASN di Kotabaru dapat meningkatkan kinerjanya, baik dalam membangun maupun pelayanan terhadap masyarakat.

"Mari kita membangun Kabupaten Kotabaru agar bisa lebih maju, kita tingkatkan kinerja bersama-sama. Selamat atas kenaikan pangkatnya,"tuturnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Minggu Basuki, menjelaskan, jumlah SK yang diserahkan untuk kenaikan pangkat ada sebanyak 317 orang.

Selain itu, juga diserahkan piagam untuk peserta yang lulus UKPPI sebanyak 116 orang dan surat tanda lulus ujian dinas tingkat 1 dan 2 tahun 2020 sebanyak 37 orang.

"Seperti apa yang disampaikan Bupati Kotabaru, tingkatkan kinerja, jangan sampai pendidikan tinggi tetapi kinerja tidak bagus,"tutupnya.

Sebelum penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis, dalam forum tersebut Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Hj Ernawati memberikan sosialisasi pedoman pencegahan dan pengendalian COVID-19 revisi ke 5 serta perkembangan pandemi saat ini di Kotabaru.

Hadir pada kegiatan tersebut sejumlah Kepala SKPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru, seluruh camat, Kepala Desa dan ratusan ASN di lingkup Setda Kotabaru.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020