Dalam melaksanakan perintah Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menjelang  pelaksanaan sertijab Kapolres HSU, tim dari Itwasda Polda Kalsel melaksakan kunjungan dalam rangka verifikasi data.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel disambut langsung oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto bersama para pejabat utama Polres HSU.

Untuk Ketua Tim Verifikasi dari Itwasda dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanete selaku Irbin 2 Itwasda Polda Kalsel beserta anggota tim yakni Kompol Mei Rudi, AKP Sumardi, AKP Imam Suryana dan Penda Hj. Hartini 

AKBP Takdir Mattanete menjelaskan, salah satu tujuan verifikasi untuk menyajikan pelaporan data kepada pimpinan sebelum dilaksanakan sertijab Kapolres HSU.

"Semoga kegiatan verifikasi ini clear, lancar dan tidak ada kendala," tutur AKBP Takdir Mattanete
Ketua Tim Verifikasi dari Itwasda dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanete saat bertemu jajaran Polres HSU. (ANTARA/Firman)


Selanjutnya anggota tim verifikasi melaksanakan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres HSU dengan sasaran bidang SDM, Operasional, Sarpras dan bidang Garkeu.

Untuk diketahui bahwa Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto akan menjabat menjadi Kapolres Tapin. Sedangkan Kapolres HSU yang baru akan diemban oleh AKBP Afri Darmawan yang semula Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020