Kalangan DPRD Kabupaten Kotabaru mendukung rilis film lokal produk anak-anak muda Bumi Saijaan yang tergabung dalam event orgainzer Maunya Kreatif dengan judul Psikopat yang kini siap ditayangkan.

Hal itu mengemuka dalam audensi bersama Sekeratris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah didampingi anggota dewan lainnya, Agus Subejo dan M Lutfi Ali saat menerima kedatangan pimpinan dan kru Maunya Kreatif dalam rangka audensi dan minta dukungan.

"Kaum milenial yang tergabung di Maunya Kreatif dipimpin ketuanya, Reza KDI datang kepada kami (legislatif) dalam rangka minta dukungan moril atas peluncuran film yang merupakan buah karya anak-anak Kotabaru," kata Robby.

Dijelaskannya, film tersebut berjudul psikopat dengan durasi 1,5 jam, baik judul dan pemeran utama, pemain serta pendanaan dalam pembuatan film tersebut murni patungan dari Maunya Kreatif.

Peluncuran film yang mengusung kearifan lokal, salah satunya setting lokasi syutingnya adalah tempat atau obyek wisata yang ada di Kotabaru itu, sengaja dibuat dalam rangka momentum HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI.

"Kami sangat bangga dan mendukung kreatifitas teman-teman kaum milenial di Bumi Saijaan ini dengan terus berinovasi dan produktif," tutur Robby.

Politisi Perindo ini berharap, buah karya anak-anak muda yang tergabung dalam Maunya Kreatif ini dapat memnjadi inspirasi dan motivasi bagi kawula muda lainnya dalam kreatifitas.

Karena Kabupaten Kotabaru memiliki banyak potensi baik SDM maupun SDA yang tidak kalah dengan daerah lain.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020