Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke V,  digelar di Hotel Sandaga Kandangan.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua BPC HIPMI HSS, Rizal Abdillah, di Kandangan, Rabu (5/8), HIPMI adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda indonesia yang di bidang perekonomian, termasuk pembangunan ekonomi daerah.

"Kami mengucapkan terimakasih atas berkenannya hadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad pada acara ini dan terimakasih pula kepada BPC HIPMI Kalsel yang telah membantu terselenggaranya kegiatan musda," katanya.
 

Muscab V BPC HIPMI HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Wabup terima kunjungan DPC HIPMI HSS

Dijelaskan dia, bersyukur peran HIPMI HSS sendiri sudah membuat beberapa pengusaha yang belajar lebih dalam tentang dunia usaha, jadi siapapun yang menjadi ketua juga bisa bersinergi lagi dengan pemerintah daerah.

Sedangkan Plt Ketua BPC HIPMI Kalsel H. Hamdillah, mengharapkan kepada HIPMI HSS ke depan bisa membawa manfaat bagi para pengusaha muda di daerah, dan menarik lebih banyak lagi anggota baru HIPMI.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengharapkan kepada siapapun yang nantinya terpilih bisa menjadi pengurus yang kredibel, bisa melaksanakan program yang ada.
 

Sambutan Wabup HSS Syamsuri Arsyad (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: HIPMI Kalsel bantu 30 set APD

“Yang terpenting adalah kami berharap HIPMI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam memberikan lapangan pekerjaan dan bersama menuju Kabupaten HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis (Cinta)," katanya.

Di akhir acara, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima sebuah kenang-kenangan dari HIPMI Kabupaten HSS yang diserahkan oleh Plt Ketua HIPMI Kabupaten HSS Rizal Abdillah.
 

Penyerahan kenang-kenangan (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020