Martapura, antaranews Kalsel) - Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh  menyambut Ramadan 1435 Hijriah dengan jadwal silaturahmi bersama masyarakat melalui acara safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama.


Hal itu dilakukan bupati karena orang yang berpuasa dengan penuh keikhlasan dan hanya mengharapkan ridha Allah akan mewujudkan ketaqwaan bukan hanya dalam dirinya, melainkan juga dalam masyarakatnya.
Orang yang  berpuasa untuk meraih ketaqwaan pribadi niscaya mendapatkan keberkahan Ramadhan, apalagi dibarengi dengan upaya membentuk masyarakat bertaqwa dengan menerapkan syariah Islam secara kaffah (sepenuhnya).

"Kami sangat gembira bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan pian sabarataan, terlebih di bulan penuh berkah ini dan semoga segala apa yang kita niatkan akan mendatangkan ridha dan kebaikan dari Allah SWT,” ucap Bupati H Khairul Saleh, saat melakukan Safari Ramadan 1435 H, di Masjid Syekh Abdul Hamid Abulung, Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat,  Senin (30/6).

Diungkapkan H Khairul Saleh saat bersilaturahmi didampingi Ketua TP PKK Dra Hj Raudatul Jannah MSi dan Sekda Banjar dan istri, serta Pejabat Pemkab Banjar, momentum Ramadhan merupakan media penuh kebaikan  untuk meneguhkan keimanan dan meraih keberkahan Allah.

"Kami juga memohon doa pian sabarataan untuk tetap istiqamah dan diberikan kesehatan dan kesempatan Allah untuk lebih bekerja keras  lagi memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar dan  sekaligus dimudahkan  serta dikabulkan segala hajat untuk kepentingan pembangunan banua,” ucap Bupati penuh haru. 

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Kalsel ini  mengatakan bersama Pak Fauzan Saleh, akan lebih bekerja keras terlebih menjelang masa akhir jabatan sebagai kepala daerah./e

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014