Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Untuk memeriahkan Pasar Wadai Ramadhan Pelaihari 1435 H, setiap sore hari dimeriahkan sajian hiburan mernuansa Islami dan penarikan undian berhadiah.


“Dalam rangka menyemarakan dan memeriahkan Pasar Wadai Ramadhan 1435 H, baik pada cara pembukaan sampai berkahirnya kegiatan ini selama satu bulan penuh, setiap sore hari disajikan hiburan bernuansa Islami,” kata Kepada Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga Tanah Laut, Drs H Kamal Hasuna, Selasa (1/7).

Menurutnya, grup kesenian yang ditampilkan di Pasar Wadai Ramadhan tersebut semuanya berasal dari Kabupaten Tanah Laut, baik itu Maulid Habsyi, Rebana, Qasidah dan lainnya.

“Yang kita tampilknya di panggung hiburan Pasar Wadai Ramadhan Pelaihari merupakan grup kesenian dari Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung pihaknya jugamemberikan door price bagi para pembeli atau pengunjung yang melakukan transaksi.

“Dimana setiap pembeli akan diberikan satu kupon undian yang disediakan di tempat-tempat pedagang dan diundi setiap hari Minggu selama kegiatan ini berlangsung,” tandasnya./e

Pewarta: Arianto

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014