Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1995 merayakan hari jadinya ke-25 tahun yang diwujudkan melalui gowes bersama dan menebar paket sembako bagi masyarakat di Kota Banjarmasin.

"Di tengah pandemi COVID-19, angkatan 1995 Bima Cakti juga ikut membantu meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan bansos yang dibagikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kota Banjarmasin," terang Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, mewakili alumni Akabri 95 di Banjarmasin.
Alumni Akabri angkatan tahun 1995 merayakan hari jadinya ke-25 tahun yang diwujudkan melalui gowes bersama dan menebar paket sembako. (ANTARA/Firman)


Gowes dan bakti sosial dalam rangka ulang tahun perak Akabri angkatan 1995 di pusatkan di halaman Polresta Banjarmasin. 

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono turut mengikuti rangkaian kegiatan bersama Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah. 

Dilakukan pelepasan 350 paket sembako untuk warga terdampak COVID-19 sebelum peserta gowes dilepas di garis start.
. (ANTARA/Firman)


Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para senior, junior dan rekan yang telah mendukung Akabri angkatan 95 di manapun bertugas.

"Alumni Akabri angkatan 95 selalu solid mengawal NKRI dan memberikan yang terbaik dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya.
. (ANTARA/Firman)
Sementara Danrem mengucapkan selamat ulang tahun perak Akabri 1995 Bima Cakti. Dia berharap bisa menjadi momentum kebersamaan.

"Ini merupakan cerminan solidaritas dari 4 angkatan. Hari ini juga merupakan Hari Jadi Angkatan 1990 jadi kegiatan juga kami laksakan bersama. Saya bangga kepada Akabri 1995, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020