Tim Pakar untuk Percepatan Penanganan COVID-19 Universitas Lambung Mangkurat (ULM) meluncurkan website resmi https://covid19.ulm.ac.id sebagai sarana informasi dan komunikasi dengan publik, khususnya warga Kalimantan Selatan.

Melalui website ini masyarakat tidak hanya mendapatkan informasi dan data perkembangan pandemi COVID-19 di Kalimantan Selatan, tetapi juga analisis dan rekomendasi Tim Pakar ULM untuk penanganan COVID-19. 

"Di website ini, masyarakat juga dapat mengetahui kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh Tim Pakar ULM, termasuk publikasi ulang pandangan-pandangan anggota tim yang dimuat di media cetak dan online," terang Dr. H. Iwan Alflanie yang mengomando 
Tim Pakar ULM.
Ketua Tim Pakar ULM Dr. H. Iwan Alflanie. (ANTARA/Firman)


Melalui portal khusus itu juga, Tim Pakar ULM siap menerima masukan dan kritik dengam tangan terbuka untuk kebaikan bersama menyelesaikan pandemi COVID-19 khususnya di Bumi Lambung Mangkurat.

"Saran dan masukan dapat disampaikan melalui email tim@covid19.ulm.ac.id," timpal Iwan Alflanie.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat Prof Dr H Sutarto Hadi membentuk Tim Pakar untuk membantu percepatan penanganan COVID-19 di Kalimantan Selatan.

Ada 12 orang akademisi yang ditunjuk Sutarto masuk dalam Tim Pakar COVID-19. Mereka adalah para dosen yang berlatar belakang bidang keilmuan berbeda dari sejumlah fakultas di ULM.

Dimotori Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 ULM dr. H. Iwan Aflanie, Tim Pakar ULM ditugaskan fokus dalam memberikan masukan kepada pemda atau Gugus Tugas Provinsi ataupun kabupaten dan kota di Kalsel.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020