Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggotanya atas kerja keras selama ini menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Momen Hari Bhayangkara ke-74 saya persembahkan untuk seluruh anggota yang telah memberikan pengabdian terbaiknya," kata Kapolda, Rabu.

Nico menyatakan, pengabdian tulus anggota Polri di Polda Kalsel dan jajaran telah terbukti dapat menjaga situasi kamtibmas terjaga kondusif.

Dimana Kalimantan Selatan saat ini menjadi daerah paling tentram dan damai sehingga masyarakatnya merasa  nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

"Di tengah badai COVID-19 kami ingin ekonomi kembali bangkit. Polda Kalsel bersama TNI dan pemda terus bersinergi menangani pandemi ini agar segera berakhir," jelas jenderal bintang dua itu.
Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya terhadap Polri. (ANTARA/Firman)


Meski begitu, Nico juga mengingatkan pentingnya peran serta masyarakat untuk mematuhi protokol COVID-19. Karena dia meyakini, hanya masyarakat itu sendiri yang bisa memutus rantai penyebarannya.

"Ayo kita disiplin dan disiplin. Momen Hari Bhayangkara menjadi semangat anggota Polda Kalsel lebih mendisiplinkan masyarakat," pungkasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020