Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H. Achmad Fikry melakukan kunjungan, memberikan dukungan dan semangat, serta memberikan bingkisan kepada tim medis penanganan COVID-19 RSUD Daha Sejahtera.

Ia mengatakan, kunjungan ini untuk memberikan dukungan untuk tim medis yang berada di RSUD Daha Sejahtera, kara RS tersebut sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien COVID-19.

Baca juga: Dari sebelas kecamatan di HSS, hanya Loksado nol kasus positif COVID-19

"Kita berikan dukungan kepada mereka karena mereka bekerja tanpa lelah dan tanpa mengenal waktu, agar di tengah-tengah mereka bekerja kami selalu ada meskipun secara fisik kami tidak ketemu, tapi secara moral akan terus mendoakan mereka.” katanya, Selasa (24/6).

Dijelaskan dia tim medis RSUD Daha Sejahtera agar juga selalu sabar dan semangat dalam melayani pasien COVID-19, dan diharapkan dengan dukungan moral ini para tim medis akan mempunyai semangat baru untuk terus mengawal pasien COVID-19 hingga sembuh.

Baca juga: Terapkan perbup, langgar protokol kesehatan di HSS akan ditindak tegas

Direktur RSUD Daha Sejahtera dokter Musliana, mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah berkunjung dan memberikan dukungan dan semangat bagi para tim medis yang ada.

Dukungan Bupati HSS beserta jajarannya dan telah berkenan berkunjung ke RSUD Daha Sejahtera, sangat berarti bagi para tenaga medis, mereka berharap dalam menjalankan tugas senantiasa sehat, sehingga dapat memberikan pelayanan untuk para pasien.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020