Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, menggelar pertemuan rutin sekaligus halal bi halal bersama TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, se Kota Banjarmasin, di rumah dinas walikota Banjarmasin, Komplek Dharma Praja, Jalan Tirta Dharma, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin TP PKK Kota Banjarmasin. Hadir dalam kegiatan yang dilakukan melalui Daring Online pada hari Senin (08/06) itu antara lain, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, bersama Ketua TP PKK Kecamatan beserta sekretais, dan seluruh Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Banjarmasin.

Sebagai penceramah dalam acara halal bi halal itu adalah anggota Pokja 1 TP PKK Kota Banjarmasin Ustadzah Hj Noorsehat Haina HA.

Pertemuan rutin sekaligus halal bi halal bersama TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, se Kota Banjarmasin, di rumah dinas walikota Banjarmasin, Komplek Dharma Praja, Jalan Tirta Dharma, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. (Antaranews kalsel/Prokom/Hasan Z)


Di kesempatan tersebut Hj Siti Wasilah juga menghaturkan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah, dan kepada seluruh kader TP PKK Kota Banjarmasin yang hadir dan yang mengikuti secara online,

ia berpesan agar sama-sama saling mengigatkan dan memperhatikan protokol kesehatan. “Karena kita sekarang sudah tidak PSBB lagi, tetapi masih dalam status tanggap darurat bencana wabah Covid-19, dan kita harus memperhatikan protokol-prokol kesehatan, untuk pencegahan penyebaran pandemi COVID-19,” katanya.

Ia berharap, pembinaan berjenjang bisa terus berjalan, mulai dari PKK Kota hingga ke PKK Kecamatan.

Selain itu, ia juga berharap, agar PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan selalu memperhatikan peserta kegiatan untuk mengikuti aturan protokol kesehatan, serta meningkatkan kualitas hidup perempuan dari aspek pendidikan dan kesehatan, serta mengaktifkan pelayanan Posyandu, berupa layanan kunjungan dari rumah ke rumah, untuk memberikan informasi edukasi terkait pencegahan penularan Covid 19, sekaligus memberikan Bantuan Makanan Tambahan (PMT) bagi bayi dan balita.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020