Sebanyak 100 paket sembako dibagikan Serdik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke- 60 tahun 2020 alumni Akpol 2002 dalam gelaran bhakti sosial membantu warga terdampak COVID-19.

"Ini baksos tahap dua yang kami bagikan di dua kelurahan yaitu Kelurahan Kedungsari dan Kelurahan Kramat Utara wilayah hukum Polres Magelang Kota," terang Kompol Wildan Albert SIK, perwakilan alumni Akpol 2002.

Adapun paket sembako yg dibagikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng.
 
Selain sembako, para polisi yang sedang mengikuti pendidikan Sespimmen itu juga membagikan masker kain guna mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Saat pandemi COVID-19, warga harus sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan," tutur Wildan.

Perwira menengah yang pernah bertugas di Polda Kalsel inipun berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19
Kompol Wildan Albert SIK, perwakilan alumni Akpol 2002 saat menyerahkan sembako ke warga. (ANTARAKALSEL/Firman)


Sebelumnya bakti sosial Polres Magelang Kota dan Forkopimda bersama Serdik Sespimmen 60 Akpol 2002 juga telah dilaksanakan awal pekan tadi.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan dan Wakil Wali Kota Mgl Dra. Windarti Agustina serta Dandodik Bela Negara Letkol Inf. Tentrem Raharjo dan Kasdim 0705 May Inf Sudarno.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020