Makassar, (Antaranews Kalsel) - Memeriahkan Hari Kartini, yang jatuh tepat di hari Senin, 21 April 2014, XL menghadirkan nuansa yang berbeda dari biasanya.


VP XL North, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, “Pada perayaan hari Kartini tahun ini, manajemen XL ingin lebih memahami kebutuhan pelanggan khususnya para pelanggan wanita dengan cara melayani langsung, sekaligus mendengarkan masukan dan juga pengalaman mereka dalam menggunakan layanan XL. Masukan berharga ini akan kami kumpulkan dari seluruh titik XL Center North dan dijadikan langkah perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.”

Seluruh customer service termasuk manajemen XL lainnya mengenakan pakaian batik saat melayani pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan, khususnya pelanggan wanita yang berkunjung ke XL Center.

Kegiatan mengangkat nilai-nilai luhur budaya bangsa Indonesia, sekaligus sebagai bentuk penghargaan bagi perjuangan RA Kartini yang ingin mengangkat derajat kaum perempuan ini digelar secara serempak di seluruh XL Center wilayah North Region yakni Makassar, Bone, Parepare, Gorontalo, Palu, Kendari, Banjarmasin, Palangkaraya, Manado, Balikpapan, dan Pontianak.

"Pelayanan yang cepat dan ramah merupakan komitmen XL bagi pelanggan. Untuk itu, kritik dan saran maupun pengalaman pelanggan, menjadi masukan untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai standar mutu layanan," tambah Francky.

Di hari Kartini ini, manajemen XL membagikan bunga serta kartu perdana lengkap dengan paket layanan data bagi pelanggan wanita yang terpilih.

North Region memiliki potensi pasar yang besar bagi XL. Tercatat, pertumbuhan layanan XL di wilayah North Region, khususnya di wilayah Sulampapua tumbuh secara positif. Hingga akhir 2013, XL berhasil mencatat jumlah pelanggan sekitar 3,7 juta pelanggan.Jumlah ini meningkat 40% dari tahun sebelumnya.

Sebanyak 60% adalah juga pelanggan data.  Sementara, jaringan XL di North Region ditopang sekitar 3.500 BTS. Layanan XL dapat diakses di seluruh provinsi di Kalimantan dan Sulampapua, dan di hampir semua kabupaten/kota yang ada.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014