Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menerima bantuan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melalui dana sosial kemasyarakatan perusahaan milik negara itu. 

Bantuan untuk penanganan COVID-19 tersebut diserahkan Manager UPT Kalselteng Jamrotin kepada wali kota yang didampingi Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan di ruang tamu wali kota, Rabu.

"Kami berterima kasih atas bantuan PLN yang peduli terhadap penanganan COVID-19 di Banjarbaru. Bagaimana pun, setiap bantuan sangat berarti bagi pemerintah maupun masyarakat terdampak virus corona," ujar Nadjmi. 

Ia mengatakan, sebelumnya bantuan juga diterima dari berbagai pihak baik berupa uang tunai maupun paket sembako yang kemudian disalurkan kepada masyarakat terdampak virus mematikan itu. 

Manager UPT Kalselteng Jamrotin yang mewakili kantor induk unit pembangkitan penyaluran Kalimantan mengatakan, dana CSR atau sosial kemasyarakatan yang diserahkan sebesar Rp50 juta. 

"Paket sembako sudah diserahkan pada 23 Mei 2020 dan bantuan yang diserahkan hari ini adalah tempat cuci tangan yang diharapkan membantu pencegahan penyebaran virus Corona di Banjarbaru," katanya. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020