Peringatan hari jadi jadi ke-15 ini sangat penting,  karena ada beberapa inspirasi dan momentum yang dapat ditarik  antara lain; untuk mengenang, menghayati serta mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi di Kota Banjarbaru di tahun-tahun yang lalu.

Sebagai refleksi atau kilas balik pengabdian sepanjang tahun yang sudah berjalan dan dilakukan oleh para pendahulu, serta dapat membangkitkan semangat dan motivasi untuk mengabdi lebih baik dimasa mendatang.

Di moment bahagia Hari Jadi Ke-15 Kota Banjarbaru ini saya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Banjarbaru dan komponen masyarakat untuk bersama-sama saling bahu-membahu membangun Kota

Banjarbaru dengan merapatkan barisan dan membangun persatuan yang kuat dalam jalinan tali persaudaraan dan rasa solidaritas yang tinggi, sehingga akan menciptakan suasana aman dan tenteram guna kelancaran kelangsungan pelaksanaan pembangunan di daerah.

Sekali lagi saya sangat mengharapkan kita tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, meningkatkan etos kerja dan kerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan serta melanjutkan pembangunan untuk daerah Kota Banjarbaru yang kita cintai ini.

Berbagai upaya yang sedang dan akan kita laksanakan, tentu akan berhasil diwujudkan apabila disertai dengan rasa tanggungjawab dan konsistensi dalam setiap langkahnya.

Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh elemen pembangunan kiranya terus melakukan hal yang terbaik untuk daerah ini, sehingga apa yang kita impikan menuju Kota Banjarbaru yang mandiri dan terdepan dalam pelayanan  dapatlah tercapai.

Kita sadari juga bahwa bagaimanapun tidak akan pernah ada kesempurnaan yang dapat dicapai oleh manusia. Kesempurnaan itu semata-mata adalah milik dari Allah SWT.

Dengan harapan kiranya segala upaya dan karya kita untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Banjarbaru mendapat ridho dari Allah SWT. Mari dengan tekat yang kuat kita ayunkan langkah, kita mantapkan banjarbaru sebagai kota mandiri dan terdepan dalam pelayanan.

Saya atas nama pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih dan hormat yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan daerah sebelumnya, dan tokoh masyarakat pendiri Kota Banjarbaru atas amalan jasa dan pengabdiannya dalam melaksanakan pembangunan daerah. Terima Kasih kepada seluruh rekan pers yang telah ikut serta dalam penyebarluasan berbagai informasi. Dirgahayu Kota Banjarbaru, maju dan jaya selalu.


Pewarta:

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014