Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM di Banjarmasin meminta kepada setiap personel untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua personel Polresta Banjarmasin yang sudah menciptakan hubungan baik dengan masyarakat dan terus tingkatkan lagi," ucapnya, Selasa (26/5) saat melakukan apel pengecekan personel Polresta Banjarmasin.

Ia memerintahkan jajarannya untuk terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat, karena itu merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota seribu sungai ini

"Kunci utama menjaga kamtibmas adalah dengan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujar perwira menengah Polri itu.

Bukan itu saja, Kapolresta Banjarmasin juga berpesan kepada seluruh personel untuk terus bersinergitas bersama TNI serta Pemko Banjarmasin.

Hal itu sebagai upaya untuk mendukung semua program pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 di kota seribu sungai ini.

"Berbagai peranan dalam upaya percepatan penanganan COVID-19, merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul bersama-sama," tutur Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Pewarta: Gugun

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020