Top Admin komunitas media sosial Bubuhan Negara Daha Hulu Sungai Selatan (BNDHSS) Rendra Aji Rahim melakukan kunjungan sekaligus silaturrami, dengan Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Permata Bunda, dokter Putu Abdi.

Ia mengatakan, bersyukur dapat bersilaturrahmi secara langsung dengan dokter Putu Abdi, di tengah kesibukan beliau memberikan pelayanan kesehatan di RSIA Permata Bunda, silaturrahmi ini bertujuan untuk kolaborasi ke depannya, antara BNDHSS dengan RSIA Permata Bunda dalam ikut membangun banua.

Baca juga: Silaturrahmi dengan para jurnalis HSS, RSIA Permata Bunda pererat kemitraan

"Terima kasih atas kesediaan untuk bersilaturrahmi dan apresiasi dari dokter Putu Abdi terhadap adanya komunitas BNDHSS, kolaborasi ke depan mudah-mudahan bisa terbina untuk membangun banua, khususnya wilayah Negara dan HSS pada umumnya," katanya, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, mengingat terjadinya pandemi COVID-19 saat ini, maka tidak memungkinkan untuk bersilaturrahmi dengan membawa serta para admin dan moderator lainnya, dan berharap pandemi ini bisa berakhir sehingga bisa dilaksanakan silaturrahmi dengan para admin dan moderator lainnya.

Direktur RSIA Permata Bunda, dokter Putu Abdi tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk para admin, moderator dan menitip salam untuk semua anggota komunitas BNDHSS, dan juga berterima kasih atas kunjungan dari top admin BDNHSS.

Baca juga: Tanggap COVID-19, BNDHSS bagikan masker, vitamin gratis dan paket sembako

Menurut dia, mengapresiasi adanya komunitas BNDHSS sebagai perekat silaturrahmi di dunia maya, baik untuk warga Daha Negara maupun HSS secara umum, sekaligus mampu hadir secara nyata dalam berbagai aksi sosial yang bermanfaat bagi orang banyak.

Sementara itu, dalam postingan top admin di group media sosial BNDHSS terkait silaturrahmi tersebut, banyak ditanggapi positif dan komentar penuh kebersamaan, termasuk komentar terhadap sosok dokter Putu Abdi yang sudah dikenal baik masyarakat, karena pengabdiannya untuk kemajuan daerah, khususnya melalui bidang kesehatan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020