Bantuan bagi warga terdampak COVID 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan terus mengalir dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Pipit Subiyanto berupa bantuan beras total sebanyak 1,5 ton.

Bantuan disalurkan dalam bentuk 300 karung beras masing-masing berisi lima kliogram beras.

"Pembagian bantuan berupa beras ini merupakan amanat dan perintah dari Kapolri yang mewajibkan polisi didaerah membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Pipit di Amuntai belum lama ini.
 
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto menyerahkan secara simbolis bantuan beras untuk masyarakat kepada pimpinan pleton apel di Halaman Mapolres HSU, Selasa (19/5). (Antaranews Kalsel/Humas Polres HSU/Eddy A)

Pada upacara di Halaman Mapolres HSU, Kapolres didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada masing -masing pleton, bagian satfung hingga kapolsek untuk dibagikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah.

Pipit berharap jajarannya dapat menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga tidak ada lagi warga yang terdampak COVID 19 tidak kebagian bantuan beras tersebut.
 
. (Antaranews Kalsel/Humas Polres HSU/Eddy A)

Di tengah wabah COVID-19 yang masih berlangsung Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dan  prosedur kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona, 

'Tetap tinggal di rumah,  jika harus keluar rumah jangan lupa menggunakan sarung tangan, masker, rajin mencuci tangan, dan tidak berkerumun dan selalu jaga jarak," himbau Pipit.

VIDEO BERITA TERKAIT :  

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020