Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kandangan menyalurkan santunan ke anak yatim dan dhuafa di Yayasan Tarbiyatul Furqan, Kandangan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kandangan Dadin, di Kandangan, Rabu (20/5), mengatakan penyaluran bantuan Ramadhan dilakukan YBM PLN Kandangan sebagai wujud bukti nyata akan kepedulian PLN kepada anak yatim, kaum dhuafa, guru ngaji, muslimah tangguh serta peduli purna karya PLN.

Penyerahan santunan dari PLN Kandangan (Fathurrahman/PLN Kandangan/Antarakalsel)

Baca juga: 75.011 pelanggan PLN di HSS telah disubsidi listrik dan token stimulus

"Kami menyampaikan rasa terima kasih terhadap sambutan dan apresiasi dari para anak asuh, semoga bantuan dari kami yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah," katanya.

Pemimpin Yayasan Tarbiyatul Furqan H Syaiful Islami, mengatakan terima kasihnya tentang besarnya subsidi listrik yang telah diserahkan pemerintah melalui PLN terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Menurut dia, jumlah yang tidak kecil tersebut bisa dianggap sebagai sebuah infaq yang luar biasa bagi orang-orang yang sangat membutuhkan di situasi seperti sekarang ini di mana terjadi pandemi COVID-19.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kandangan Dadin bersama 
Pemimpin Yayasan Tarbiyatul Furqan H Syaiful Islami (Fathurrahman/PLN Kandangan/Antarakalsel)

Baca juga: Pemkab HSS siap bantu kinerja PLN untuk tujuan kesejahteraan masyarakat

Pihaknya mendoakan agar seluruh pekerjaan dari teman-teman yang bertugas di PLN, khususnya di PLN Kandangan mendapatkan berkah dan selalu diberikan keselamatan dalam pekerjaan.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan sembako diberikan kepada anak asuh, pengasuh dan guru di Yayasan Tarbiyatul Furqan, terdiri dari 94 anak asuh serta 23 pengasuh dan guru.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020