Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan bekerjasama denganTim Penggerak PKK Tanah Laut membagikan sembako gratis ke masyarakat kurang mampu dan kaum duafa, Selasa (19/5).

Kepala Cabang Bank Kalsel Pelaihari Anwari mengatakan, sebanyak 100 paket  sembako siap untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. 

Dia menambahkan, sembako  yang dibagikan itu  berasal dari Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) karyawan Bank Kalsel Cabang Pelaihari.

“Kita serahkan kepada ibu, karena ibu yang lebih mengerti dan bisa menyalurkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta mengapresiasi bantuan Bank Kalsel dan berterima kasih karena telah membantu perekonomian masyarakat setempat.

Nurul mengungkapkan rasa terima kasih karena sudah dipercaya dalam penyaluran sembako kepada masyarakat Tanah Laut. 

"Kita akan salurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan tentunya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima," tutup Nurul.
Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Tanah Laut bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Tanah Laut membagikan sembako gratis ke masyarakat kurang mampu dan kaum duafa, Selasa (19/5).Foto:Antaranews Kalsel/Humas Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020