Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Rumah Zakat cabang Banjarmasin mengadakan penataran (Upgrading) mentor bersama Anak Juara dengan narasumber trainer otak kanan Fathoni di rumah makan Lampau Bulan Banjarmasin, Minggu.


Divis Humas Rumah Zakat Banjarmasin Siti Fatimah mengatakan upgrading kali ini dengan tema "Being a Favorit Mentor" dengan harapan para mentor lebih memahami tugas mereka bersama para Anak Juara.

"Dengan "Being a Favorite Mentor", up grading kali ini diharapkan agar para mentor lebih memahami posisis mereka bersama Anak Jura sehingga akan jadi favorit bagi mereka," kata Siti Fatimah.

Menurut Siti Fatimah penataran bagi para mentor atau pendamping sangat penting karena merekalah yang langsung berhadapan dengan yang berkepentingan dilapangan.

Up Grading kali ini dihadiri oleh 15 peserta dari korwil dan mentor cab. Banjarmasin dengan menghadirkan Fathoni seorang trainer otak kanan yang sudah pernah mengadakan seminar sampai Filipina.

Mendedikasikan diri menjadi pengajar bagi anak-anak tidak mampu di sekitar rumahnya.

Lebih jauh Siti Fatimah menjelaskan Fathoni juga mempunyai lembaga pendidikan Bahas Inggris Otak Kanan.

Acara berlangsung meriah dan dipenuhi oleh antusias peserta yang luar biasa. Dipenuhi dengan sharing tentang keadaan di pembinaan dan juga solusi serta metode-metode yang bisa diaplikasikan di tiap pembinaan.

Acara upgrading ini juga diselenggarakan di RZ cabang seluruh Indonesia.

          

Pewarta: Asmuni K

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014