Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry kembali menyambut satu orang pasien posiitf COVID-19 dengan kode HBS-5 yang dinyatakan sembuh, di depan Kantor Dinas Kesehatan setempat.

Ia mengatakan,sangat bersyukur karena satu lagi warga HSS dinyatakan sembuh COVID-19, dan berterimakasih kepada jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin dan para petugasnya, yang telah merawat warganya dengan sangat baik.

Baca juga: Video - Bupati HSS lepas kepulangan enam ODP HSS tes swab negatif

"Walaupun sudah ada yang dinyatakan sembuh, kami berharap kepada masyarakat tetap waspada dan upaya pencegahan tetap selalu ditingkatkan," katanya, dalam keterangan, Kamis (7/5) sore.

Diharapkan dia, agar masyarakat tidak lengah dengan banyaknya hasil yang negatif serta pasien yang sembuh. Warga diharapkan terus mawas diri dan selalu berdoa agar tidak ada lagi penambahan pasien yang positif di HSS.

Sementara itu, pasien dengan kode HBS-5 mengatakan sangat bersyukur karena telah sembuh, dan berharap agar semua masyarakat bisa menjaga diri dari penyebaran virus ini.

Baca juga: HSS giatkan gerakan ASN peduli tetangga hadapi pandemi COVID-19

"Saya sangat bersyukur bisa sembuh dari virus ini, saya berpedan agar masyarakat bisa menjaga diri, harus tetap menjaga pola hidup yang sehat menghindari kerumunan massa, selalu jaga jarak dan tetap menggunakan masker," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,  Sekretaris Daerah HSS H.M Noor, M.AP, Asisten II Bidang Pembangunan Sasmi Rifani, Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan Hj.Rasyidah serta Kepala Dinas Kesehatan HSS Siti Zainab.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020