Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo mengecek sejumlah pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hari ketiga pemberlakuannya.

"Saya ingin melihat kesiapsiagaan personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan," terangnya di Banjarmasin, Minggu.

Sabana pun mengucapkan terima kasih untuk personel yang melaksanakan tugas dengan semangat dan iklas, juga berpesan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan agar tetap fit.

Sedangkan dalam memberikan sosialisasi  kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap dengan cara yang tegas namun humanis. 

Pada kesempatan itu, Sabana mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM juga membagikan  bingkisan pada petugas yang berjaga sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggota.
Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo mengecek sejumlah pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (ANTARAKALSEL/Firman)


Pelaksanaan PSBB Kota Banjarmasin bertujuan untuk mempercepat penanganan dan penanggulangan COVID-19, sehingga mata rantai penyebarannya dapat terputus untuk mewujudkan kesehatan masyarakat.

Adapun 10 pos PSBB meliputi wilayah Polsekta Banjarmasin Timur terdiri dari Pos Km 6 dan Pos Sungai Lulut. Wilayah Polsekta Banjarmasin Selatan Pos Perbatasan dengan Kertak Hanyar dan Pos Lingkar Selatan.

Kemudian wilayah Polsekta Banjarmasin Tengah Pos Duta Mall dan Pos KFC. Wilayah Polsek KPL dan Polsekta Banjarmasin Barat Pos Pelabuhan Trisakti.

Sedangkan wilayah Polsekta Banjarmasin Utara Pos Handil Bhakti, Pos Bundaran Kayu Tangi dan Pos Rumah Karantina.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020