Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan Sik MM di Banjarmasin, mengingatkan kepada seluruh anggota terus tingkatkan pengamanan menjelang pilkada serentak pada September 2020 nantinya.

"Kami terus ingatkan anggota jangan pernah lengah dan tetap siaga serta tingkatkan patroli di daerah-daerah rawan kejahatan, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan yang terpenting jangan terpancing dengan isu-isu yang beredar," ucapnya, Senin.

Dikatakannya, persiapan yang optimal sudah harus ditunjukkan untuk mengawal jalannya pilkada di kota ini agar tetap lancar dan aman.

Saat ini pihak Polresta Banjarmasin juga sudah menyiapkan sistem pengamanan kota (Sispamkota) untuk menghadapi pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan.

"Saya berharap semua personel Polresta Banjarmasin selalu siap siaga apabila sewaktu waktu dibutuhkan untuk memberikan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat," ujar perwira menengah Polri itu.

Kombes Pol Rachmat juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas serta tidak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

"Personel harus tetap semangat dalam bertugas dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan diri dan jangan terjebak dengan isu-isu yang beredar saat ini," pungkas Kapolresta Banjarmasin

Hal itu itu disampaikan Kapolresta Banjarmasin saat kegiatan apel jam pimpinan yang dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo Sik MH, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Seluruh personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020