Bupati Banjar Khalilurrahman dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menandatangani Komitmen bersama Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) tahun 2020 di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta. 

Bupati Khalilurrahman, Selasa tampak hadir bersama 48 bupati/wali kota dalam penandatangan penghargaan dan turut mendampingi Sekda Banjar HM Hilman, Kepala Bappedalitbang Galuh Tantri Narindra, dan Kepala Diskominfo SP Banjar Aidil Basith..

"Penandatanganannya merupakan simbolisasi komitmen yang lebih menguatkan bahwa Pemkab Banjar sangat serius berkaitan dengan penerapan Mal Pelayanan Publik di kabupaten setempat," ujarnya. 

Diharapkan, melalui penandatanganan itu mampu memberikan motivasi dan dukungan dalam menjalankan MPP, menambah wawasan kepada semua pihak tentang kebijakan, mempelajari dan menghadapi tantangan yang ada serta sharing pengalaman One Single Submission (OSS).

Sekda Banjar HM Hilman menekankan, hal utama dari MPP adalah kualitas layanan kepada masyarakat dan kami optimis MPP di Kabupaten Banjar lebih nyaman dan terpadu terdiri dari 22 instansi dan lembaga dengan 210 layanan.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020